Wajah Anda Terlihat Tua Padahal Masih Muda? Ini Solusinya

Wajah Anda Terlihat Tua Padahal Masih Muda? Ini Solusinya – Setiap wanita pasti ingin tampil sempurna dan terlihat cantik, mulus, awet muda dan banyak lagi. Namun sayangnya ada banyak sekali hal yang bisa menghalangi wanita untuk bisa tampil sempurna, karena ada banyak alasan yang menghampiri kita seorang wanita dalam urusan kesehatan kulit. Masalah yang paling sering muncul adalah penuaan dini, tentu hal ini menyebabkan muka kita terlihat lebih tua. Sebelum membahas bagaimana cara membuat muka tidak menua, yuk simak apa saja sih penyebab wajah cepat tua.

  1. Faktor Usia

Salah satu penyebab muka tua adalah faktor usia, faktor yang satu ini tidak bisa kamu pungkiri dan hindari. Dan untuk membuat wajah tampak lebih muda, kamu bisa mencegahnya dengan banyak cara seperti olahraga, minum vitamin, mengonsumsi makanan bernutrisi dan lain sebagainya.

  1. Faktor Lingkungan

Salah satu faktor penyebab kulit keriput di usia muda adalah faktor lingkungan anda. Bisa saja lingkungan tempat anda tinggal terkontaminasi dengan polusi, sehingga hal tersebut sangat mempengaruhi kesehatan kulit anda. Cara mengatasi muka tua yang disebabkan lingkungan, kamu bisa mencari lingkungan baru yang tentu jauh  lebih sehat dari sebelumnya.

  1. Stres

Penyebab muka tua yang ketiga adalah stres yang berlebihan. Tentu semua orang sudah tahu jika stres tidak baik untuk kesehatan maupun mental. Pertama stres bisa membuat psikis anda tertekan, kedua stres bisa membuat tubuh anda lemah dan anda akan kehilangan aura yang positif pada wajah.

  1. Merokok

Merokok adalah salah satu faktor yang menyebabkan muka menjadi tua. Merokok bisa membuat kulit kering, kusam dan bahkan muncul flek. Jika anda memiliki kebiasaan merokok, maka sebaiknya segera hentikan kebiasaan tersebut agar tidak merugikan diri anda sendiri.

  1. Alkohol

Alkohol merupakan salah satu penyebab muka anda jauh lebih tua daru usia. Jika anda mengonsumsi alkohol dalam intensitas yang sering, maka sebaiknya segera hentikan kebiasaan tersebut. Alkohol bisa menyebabkan kulit anda kering, keriput, kusam dan bahkan bisa membuat anda memiliki penyakit yang kronis seperti gagal ginjal, jantung dan lain sebagainya.

  1. Kurang Tidur

Tahukah anda jika kurang tidur tidak hanya menyebabkan mata panda, tapi juga membuat muka tampak tua. Anda harus bisa mengatur jadwal tidur dengan benar, agar nantinya kulit anda bisa tetap sehat dan segar. Ketika anda kurang tidur atau terbiasa begadang, maka bisa jadi anda akan mengalami penuaan dini.

  1. Wajah Kusam

Salah satu penyebab muka tua adalah kulit wajah yang kusam. Ketika muka anda kusam, maka bisa dipastikan muka anda tampak lebih tua. Jika anda ingin muka anda lebih tampak muda, maka biasakan menggunakan pelembab yang aman setiap hari. Pastikan juga jika anda keluar rumah dengan menggunakan masker, agar nantinya kulit wajah bisa tetap sehat dan tidak kusam.

  1. Kurang Minum

Kurangnya minum ternyata dapat menyebabkan muka lebih tua. Kulit akan dehidrasi ketika anda kurang minum, sehingga kulit bisa kusam, kering dan mengalami penuaan dini. Oleh sebab itulah mengapa anda harus minum minimal 8 gelas sehari, agar tubuh lebih sehat dan terbebas dari penyakit.

  1. Kurang Nutrisi

Tahukah anda jika kekurangan nutrisi dari makanan bisa menyebabkan kulit muka tampak tua. Kurang nutrisi membuat muka lebih kusam, dan bahkan muka anda juga bisa keriput atau mengalami penuaan dini. Untuk mencegah hal tersebut sebaiknya rubahlah pola makan anda. Usahakan setiap hari anda mengonsumsi sayuran dan buah-buahan segar.

  1. Tidak Pernah Berolahraga

Bagi anda yang malas berolahraga dan merasa muka tampak lebih tua, maka sebaiknya jangan malas lagu untuk berolahraga. Wanita yang malas berolahraga akan lebih rentan terhadap penuaan dini. Oleh sebab itulah olahraga sangat penting dilakukan untuk anda, agar tidak tubuh saja yang segat tapi juga kulit anda.

  1. Kafein

Kafein adalah salah satu zat yang bisa menyebabkan penuaan dini pada wajah anda. Tidak hanya itu, zat kafein juga bisa membuat kulit tampak lebih hitam, kering dan kusam. Jika anda sering sekali mengonsumsi kopi, maka sebaiknya segera hentikan kebiasaan tersebut dan ubahlah dengan minuman yang menyehatkan seperti jus dan lain sebagainya.

  1. Soda

Minuman bersoda bisa menyebabkan muka tua atau penuaan dini, benarkah ? Ya, benar. Minuman bersoda dapat menyebabkan kulit lebih kering, kusam dan tampak bersisik. Sebaiknya anda menghindari minuman ini, dan jika sangat ingin minum soda, maka sebaiknya pilhlah minuman bersoda rendah dan kadar gula yang rendah juga.

  1. Posisi Tidur

Sadarkah anda jika posisi tidur juga bisa menyebabkan kulit muka tampak lebih tua. Sebaiknya tidurlah dengan posisi muka menghadap kedepan, dan jika anda menghadap ke samping,sebaiknya jangan teerlalu menekan pipi agar tidak menimbulkan kerutan pada pipi anda.

  1. Cuaca

Cuaca yang tidak menentu bisa menjadi salah satu faktor muka tua. Anda harus pandai dalam mengira-ngira cuaca setiap harinya. Jika cuaca sangat mendung dan dingin, sebaiknya segera gunakan pelembab wajah. Dan jika cuaca sangat panas, maka sebaiknya anda menggunakan sunblock.

  1. Salah Kosmetik

Kosmetik kini menjadi kebutuhan primer bagi banyak wanita. Namun sayangnya ada banyak sekali orang yang masih tidak tahu bahaya make up palsu dalam memilih kosmetik atau menggunakan bahan kosmetik yang berbahaya. Kesalahan dalam membeli kosmetik bisa menyebabkan muka anda tampak tua. Dan untuk mencegah hal tersebut, sebaiknya anda mencari kosmetik yang aman dan tidak menyebabkan penuaan dini.

  1. Diet

Diet merupakan salah satu penyebab kulit muka tampak kusam dan bahkan tua. Untuk mencegah kulit muka tua, sebaiknya anda melakukan diet yang benar-benar sehat dan sesuai saran dokter. Jangan melakukan diet ekstrim hingga tidak makan seharian, karena hal tersebut hanya akan memicuh penyakit batu empedu yang berbahaya untuk tubuh anda.

Cara Mengatasi Dan Mencegah Muka Tua Sejak Dini

Mengatasi muka tua bisa anda lakukan dengan banyak hal, namun tetaplah memperhatikan cara yang tepat untuk mencegah muka tua lebih dini. Berikut ini adalah cara mengatasi dan cara mencegah penuaan dini agar muka tidak tua.

  1. Olahraga

Manfaat olahraga untuk kecantikan adalah untuk mencegah penuaan dini atau menghambat menua nya muka. Anda bisa berolahraga minimal 3 hari sekali untuk mendapatkan hasil yang baik. Anda bisa berlari pagi, berenang, aerobik, yoga dan lain sebagainya. Olahraga merupakan cara efektif yang bisa dilakukan untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan juga aura positif pada diri kita.

  1. Makanan Bernutrisi

Untuk membuat muka tampak muda anda harus mengonsumsi makanan yang bernutrisi. Konsumsilah makanan yang mengandung vitamin A, E, B dan C serta biotin yang bagus untuk merawat kulit anda. Anda bisa juga mengonsumsi vitamin kulit yang mengandung vitamin E dan biotin.

  1. Air Putih

Untuk mencegah penuaan dini dan muka tua, anda harus rajin mengonsumsi air putih. Tentu semua orang tahu apa manfaat air putih, pertama untuk menjaga kesehatan tubuh terutama ginjal, kedua untuk menjaga kesehatan kulit kita dan masih banyak lagi manfaat dari air putih. 

  1. Buah Berry

Salah satu makanan yang kaya vitamin adalah buah-buahan, dan untuk menjaga serta merawat muka agar tetap awet muda harus menggunakan buah berry. Buah berry merupakan salah satu buah yang kaya akan vitamin, mineral dan zat lainnya. Anda juga bisa mengonsumsinya sebagai jus, salad atau hanya dimakan biasa.

  1. Sayur Hijau

Makanan yang baik untuk kulit lainnya adalah sayuran hijau. Sayuran hijau sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh terutama kulit. Ada banyak sekali macam sayuran hijau yang bisa anda konsumsi, misalnya saja bayam, brokoli, kangkung, sawi dan lain sebagainya. Cara mengolahnya juga harus benar, dan lebih baik jika dimasak dengan kematangan yang sempurna.

  1. Kacang Kedelai

Kacang kedelai merupakan salah satu jenis kacang-kacangan yang sangat bagus untuk menjaga kelembutan kulit. Kacang kedelai juga bagus untuk mencerahkan kulit tubuh anda. Anda juga bisa mengonsumsi olahan susu kedelai agar lebih nikmat dikonsumsi, manfaat susu kedelai untuk kulit adalah untuk menghaluskan kulit, mencerahkan dan tentu menyehatkan kulit.

  1. Krim Pelembab

Gunakanlah krim pelembab agar muka tampak lembab dan tidak tua. Krim pelembab kulit bisa anda dapatkan disupermarket terdekat, atau anda juga bisa mendapatkannya di klinik kecantikan yang ada di kota anda. Hati-hatilah dalam memilih jenis krim muka, dan pastikan jika krim yang anda gunakan aman dalam jangka panjang.

  1. Krim Pencerah

Cara mencerahkan kulit wajah agar tampak muda adalah menggunakan  krim pencerah wajah. Cara ini bisa kamu lakukan sebagai salah satu cara merawat wajah agar tidak kusam dan agar tidak tampak tua Gunakan pencerah yang mengandung bahan alami dan aman untuk digunakan dalam jangka panjang. Dan pastikan juga jika apa yang anda beli memiliki kualitas yang bagus serta aman digunakan jangka panjang.

  1. Tabir Surya

Mencegah muka tua bisa dilakukan dengan menggunakan tabir surya. Tabir surya mampu membantu dan menguatkan kulit anda dari paparan sinar matahari yang bisa merusak kulit mua. Anda bisa mendapatkan tabir surya ini di toko kosmetik terdekat, dan bahkan biasanya dijual dibeberapa supermarket terdekat.

  1. Hindari Rokok Dan Akohol

Hindari mengonsumsi rokok dan alkohol, agar muka tidak tampak tua. Rokok bisa menyebabkan kulit mu kusam, bersisik. Dan begitu juga dengan alkohol yang bisa menyebabkan kulit kering dan keriput. Sebaiknya anda mengganti pola hidup dengan mengonsumsi yang sehat-sehat saja, misalnya jus, sari buah, susu, milkshake dan lain sebagainya.

  11. Tidur Cukup 

Salah satu cara mencegah kulit wajah mengalami penuaan dini adalah dengan tidur cukup. Paling tidak tidurlah 8 jam sehari, agar tubuh bisa segar dan sehat sepanjang hari. Anda juga bisa menerapkan tidur siang selama 1 jam setiap harinya. Cara ini banyak digunakan di luar negeri untuk menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh.

Memiliki muka tua tentu tidak menyenangkan dan bahkan membuat diri kita tidak percaya diri. Oleh sebab itulah sebaiknya anda rajin dalam merawat diri terutama kulit, agar nantinya kulit bisa tetap sehat dan tampak lebih segar ataupun awet muda. Jangan lupa juga untuk mengikuti beberapa cara mengatasi dan mencegah muka tua atau penuaan dini dengan cara berolahraga, mengonsumsi makan beruntrisi, tidur cukup dan lain sebagainya.

 

Muda tapi sudah mulai terlihat tua??? Sekarang Anda tidak usah khawatir,

karena Sekarang ada Paket Anti Keriput dari Moment

 

 

Paket Anti Keriput dari Moment antara lain :

  1. Moment Glucogen +2
    • Bahan utama : Glutathione Precursor dan Collagen dari Jepang
    • Manfaat : Sebagai super antioksidan yang memicu hati memproduksi gluthatione alami untuk meregenerasi sel
    • Cara pemakaian : 1 sachet sehari, diminum 1 jam sebelum tidur
    • Isi kemasan : 25 sachet
  2. Moment Biocell
    • Bahan utama : Apple steamcell dari swiss
    • Manfaat : memicu kelenjar pituitari untuk memproduksi HGH secara alami
    • Cara pemakaian : 2x sehari semprotkan dibawah lidah, 5 semprot sebelum tidur dan 5 semprot sesudah bangun tidur, dan kondisi perut dalam eadaan kosong
    • Isi kemasan : 60 ml
  3. Moment Haxanthin
    • Bahan utama : Ganggang merah dari kepulauan hawaii
    • Manfaat : Super antioksidan, melancarkan peredaran darah kekulit dan mencegah kerusakan sel – sel akibat radikal bebas
    • Cara pemakaian : 2x sehari, minum satu tablet sesudah makan
    • Isi kemasan : 60 tablet
  4. Moment Gold Juvena
    • Bahan utama : Rumput laut, Collagen, Minyak Jojoba, Ekstrak Mutiara, ekstrak emas 24 karat dari USA
    • Manfaat : meregenarasi sel dari luar, mencerahkan dan mengencangkan kulit.Sangat baik untuk kulit kering dibawah 35 tahun dan kondisi kulit apapun untuk wanita diatas 35 tahun
    • Cara pemakaian : 2x sehari dioleskan diwajah dan dipijat (gunakan sebelum memakai make up)
    • Isi kemasan : 30 ml
  5. Atau, Moment White Lumina
    • Bahan utama : Asam amino, Lilin lebah madu, Arbutin dari USA
    • Manfaat : meregenarasi sel dari luar, mencerahkan dan mengencangkan kulit.Sangat baik untuk kulit berminyak dibawah 35 tahun dan kondisi kulit apapun untuk wanita diatas 35 tahun
    • Cara pemakaian : 2x sehari dioleskan diwajah dan dipijat (gunakan sebelum memakai make up)
    • Isi kemasan : 30 ml

Berikut beberapa testimoni pemakaian produk moment untuk solusi keriput Anda :

 

Untuk informasi, konsultasi gratis dan pemesanan bisa hubungi 081281201209

Semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *